Trik Memilih Lemari Pakaian Untuk Kamar Yang Kecil – Bgi kebanyakan orang kamar tidur kerap menjadi ruangan favorit mereka di dalam rumah. Karena di ruangan tersebut mereka bisa bersantai sembari melepaskan penat dari segala aktivitas dan kesibukan di luar rumah.



Namun kamar tidur yang kecil bisa membuat ruangan tersebut menjadi tidak nyaman untuk ditempati jika Anda tidak bisa menata kamar Anda dengan baik, ditambah dengan baju yang berserakan di mana-mana.

Jika sudah seperti ini, maka solusinya adalah mencari lemari yang pas untuk diletakkan di kamar tidur yang sempit, namun masih bisa digunakan sebagai tempat penyimpanan tanpa menggunakan banyak ruang. Berikut akan diuraikan tips memilih lemari baju yang baik.

Sesuaikan Ukuran Lemari Dengan Kamar Anda

Untuk sebuah ruangan yang terbatas, penting untuk memperhatikan ukuran ruangan dengan perabotan Anda, seperti halnya lemari baju. Oleh karena itu sebaiknya pilihlah lemari yang ukuran pas dengan kamar tidur Anda, agar kamar tersebut tetap terlihat luas dan nyaman maka lemari bergaya minimalis bisa menjadi pilihan tepat.

Pilih Lemari Yang Sesuai Dengan Nuansa Kamar Tidur Anda

Pilihlah lemari baju dengan model ramping dan tinggi seperti lemari minimalis agar lebih menghemat ruang kamar tidur Anda. Jangan sekali-kali menggunakan lemari yang besar dan lebar karena akan membuat kamar Anda menjadi lebih sesak.

Pilih Lemari Dengan Warna Yang Terang

Kamar tidur yang ukurannya terbatas terlihat lebih sempit jika Anda tidak memilih warna lemari yang tidak tepat. Warna terang bisa menjadi solusi bagi kamar tidur yang kecil karena warna terang bisa membuat ruangan yang kecil akan tampak lebih luas.

Untuk menentukan warna lemari baju Anda, Anda bisa menyesuaikannya dengan warna dekorasi di kamar Anda. Warna-warna netral seperti abu-abu muda, putih, dan krem mudah dipadu padankan dengan perabot lain di kamar Anda.

Itulah tadi beberapa trik memilih lemari pakaian yang pas untuk Anda yang mempunyai kamar tidur kecil. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.